Streaming Semen Padang vs Mitra Kukar di NET TV

Advertisement
Streaming Bola - Pembagian grup dan jadwal pertandingan sepakbola Piala Jenderal Sudirman telah dirilis beberapa minggu lalu, itu artinya 14 tim Liga Indonesia ditambah dengan 1 tim dari PS TNI siap meramaikan gelaran turnamen sepakbola yang digagas oleh Panglima TNI ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-70.

Adapun tim-tim yang akan berlaga di Piala Jenderal Sudirman kali ini adalah Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya, Gresik United, Bali United Pusam, Mitra Kukar, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Semen Padang, Surabaya United, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan, dan PS TNI.

NET TV sebagai official broadcaster siap menyajikan pertandingan sepakbola yang memiliki konsep hampir mirip seperti turnamen Piala Presiden sebelumnya. Hanya saja pada penyisihan grup kali ini tidak akan ada pertandingan berakhir imbang, karena jika hasil pertandingan dinyatakan seri, maka akan dilanjutkan melalui adu penalti.

Download Jadwal Piala Jenderal Sudirman

Streaming Piala Sudirman

Nah bagi yang yang pengen banget menonton pertandingan sepakbola antar tim terbaik di Indonesia, dalam gelaran Piala Jenderal Sudirman 2015, silahkan melihat secara live streaming dibawah ini ya! Anda dapat melihat live stream NET TV melalui perangkat smartphone Android maupun iPad dengan operasi sistem iOS.

NET TV Server 1


SERVER Ch.1 : Ch.2
Advertisement

So, sekarang Anda dapat menikmati total 47 pertandingan turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan tayang mulai tanggal 10 November 2015 hingga 24 Januari 2016. Rencananya pertandingan final akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Mau nonton NET TV secara streaming tanpa buffering, cepat dan gratis dan dapat dilihat melalui smartphone Android? ya di Batumedia.com
BAGIKAN:

+1