Streaming Liga Spanyol di RCTI Minggu Ini

Advertisement
Streaming Liga Spanyol - Kabar gembira untuk pecinta Real Madrid, Barcelona dan tim-tim peserta Liga BBVA. Saat ini kita tidak perlu menunggu siaran langsung Liga Champions untuk menyaksikan tim kesayangan berlaga, karena RCTI telah menyetujui kerjasama untuk menayangkan Liga Spanyol melalui layar kaca di Indonesia.

Hal ini merupakan kabar membahagiakan bagi pecinta sepakbola di Indonesia karena dapat menyaksikan pertandingan dari liga-liga top Benua Eropa. Sebelumnya kita telah disuguhkan serunya pertandingan Liga Inggris di SCTV.

"Kakak" dari Indosiar ini akan selalu menyuguhkan minimal satu pertandingan diakhir pekan dari tim-tim besar Liga Inggris seperti Manchester United, Arsenal, Manchester City, Chelsea dan juga Liverpool. Nah dengan adanya RCTI yang menayangkan Liga Spanyol saat ini, diharapkan mampu menggairahkan persepakbolaan tanah air yang saat ini lesu.

Bintang Liga Spanyol

Dibawah naungan MNC Grup, Global TV, RCTI dan MNCTV dikabarkan juga akan menjadi pemiliki lisensi Official Broadcaster UEFA EURO Cup 2016 yang akan diselenggarakan di Perancis pada tahun 2016 nantinya. So, kita tunggu saja ya! Nah bagi yang ingin menonton streaming Liga Spanyol, bisa menyaksikannya dibawah ini ya!

RCTI Server 1


SERVER Ch.1 : Ch.2 : Ch.3

Jadwal El Clasico

Satu hal yang paling menjual dari Liga Spanyol adalah pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona bertajuk El Clasico. Disinilah semua mata penggemar bola baik luar negeri maupun mancanegara akan tertuju, tidak peduli itu fans Arema, Persebaya, Persija, Persib, maupun Sriwijaya FC, atau fans berat dari Inter Milan, Juventus, AC Milan, AS Roma, Napoli, Lazio dan Fiorentina. Semua akan rela begadang demi pertandingan klasik gambaran "Spanyol vs Catalan" ini.

Pada tahun kompetisi 2015/16, jadwal El Clasico akan dimainkan pada tanggal 22 November 2015 di Stadion Santiago Bernabeu, ketika memasuki putaran kedua, giliran Barcelona yang akan menjamu Real Madrid di Stadion Camp Nou pada tanggal 3 April 2016.

El Clasico

Minggu, 3 April 2018 waktu Indonesia atau hari Sabtu tanggal 2 April 2016 waktu Spanyol, akan menjadi momen bersejarah bagi dunia sepakbola di Liga Spanyol, dua tim raksasa asal Ibu Kota Spanyol dan Catalan akan beradu gengsi dalam gelaran El Clasico.

Bagi kita yang berada di Indonesia dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona melalui layar kaca di RCTI. Nah bagi yang ingin nonton Madrid vs Barca via tv online secara gratis, dapat menyaksikan langsung pertandingannya secara live streaming di maupun di Batumedia.com

Bagaimana prediksi pertandingan El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu minggu ini? Apakah hasil akhir pertandingan akan menjadikan sang tuan rumah Real Madrid menjadi pemenang? Atau justru Barcelona dengan trio mautnya Messi, Suarez dan Neymar yang akan menyulitkan pertahanan Madrid? Lihat siaran langsungnya dibawah ini hari Minggu April 2016 pukul 00.30 hanya di Batumedia.com
BAGIKAN:

+1