Jadwal SCTV Hari Ini dan Besok di Bulan Februari

Advertisement
Jadwal SCTV - Bagi pecinta FTV atau sinetron, SCTV merupakan stasiun televisi favorit di Indonesia. Hampir setiap hari mulai dari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Juma'at, Sabtu dan Minggu selalu ada saja sinetron favorit yang selalu tayang di layar kaca Anda, beberapa diantaranya adalah Sinetron Pangeran, GGS Return dan Elif.

Untuk urusan berita gosip dan acara musik, SCTV adalah jagonya. Tentu melekat dalam ingatan kita dua acara gosip terpopuler yaitu Inbox, Halo Selebriti dan WasWas. Lantas bagaimana dengan siaran sepakbola? SCTV menjadi yang terdepan dalam hal siaran sepakbola dalam beberapa tahun terakhir bersama saudara mudanya Indosiar.

Dua televisi swasta milik PT EMTEK Tbk ini memiliki berbagai acara bola paling seru yaitu International Champions Cup, Piala Presiden, Liga Inggris dan Liga Champions di tahun 2014-2015. Namun memasuki musim kompetisi Liga Champions 2015-2016 siaran langsung Liga Champions kembali diambil alih oleh RCTI.

Logo SCTV

Kapasitas saudara kandung Global TV dan MNCTV ini dalam hal menyiarkan pertandingan bola tidak perlu diragukan lagi, buktinya pada tahun 2016 nanti mereka juga akan menjadi official broadcaster EURO 2016 bersama dengan Bein Sports. Nah agar kegiatan nonton tv kalian semakin seru, ada baiknya untuk melihat jadwal acara SCTV dan besok dibawah ini yang update setiap hari:

Jadwal SCTV


Oh ya bagi yang ingin menyaksikan siaran langsung SCTV secara live streaming, di Batu Media kita bisa menyaksikan acara SCTV sehari-hari setiap waktu melalui berbagai perangkat seperti laptop, desktop, smartphone Android maupun iOS tanpa buffering. So, sekarang tidak ada alasan lagi untuk ketinggalan acara terbaru di SCTV.

Selain SCTV, mau streaming tv online apapun seperti NET TV, Kompas TV, Trans TV juga tersedia lengkap di Batu Media. Nah bagi pecinta Motogp, tentu wajib untuk ngebookmark laman streaming Motogp ataupun streaming Trans7 agar tidak ketinggalan siaran langsung adu balap Valentino Rossi vs Marquez dan Lorenzo.

*Baca juga: Lihat jadwal Piala Jenderal Sudirman disini!
BAGIKAN:

+1