Live Streaming TV One - Pacquiao vs Jessie

Advertisement
Streaming TV One - Bagi pecinta tinju profesional akan selalu stay di depan tv ketika hari Minggu untuk menyaksikan pertarung tinju legendaris dari petinju kelas dunia di TV One. Tercatat nama seperti Muhammad Ali, Oscar De La Hoya, Evander Holyfield dan Mike Tyson pernah tampil di layar kaca TV One.

Dan yang sempat menghebohkan publik pecinta tinju dunia adalah ketika terciptanya mega duel antara Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao. Itulah rekor tinju dengan nilai paling fantastis didunia. Diperkirakan pertarungan yang telah di menangkan oleh Mayweather jr tersebut bernilai 220 juta dolar AS atau tidak kurang dari 5 triliun rupiah. Fantastis!

Pada tanggal 6 November 2016 pecinta tinju dunia akan disuguhkan pertarungan seru antara Pacquiao vs Jessie. So, pertandingan tinju dunia ini diprediksi akan menyedot animo penonton di seluruh dunia, khususnya pecinta olahraga tinju.

Live Stream Pacquiao vs Jessie

Bagi yang berdomisili di Indonesia, Anda dapat menyaksikan siaran langsung World Boxing antara Pacquiao vs Jessie di TV One secara Gratis! Nah bagi yang tidak sempat menonton langsung melalui layar kaca, Anda dapat menyaksikan siaran langsung tinju dunia ini di Batu Media melalui tayangan dibawah ini:

TV One Server 1


SERVER Ch.1 : Ch.2 : Ch.3 : Ch.4

Advertisement

Jadwal Pacquiao vs Jessie, Minggu 6 November 2016 disiarkan langsung oleh TV One mulai Pukul 09.00 WIB diawali dengan partai-partai tambahan sebelum partai puncak yang berlangsung di Mandala Bay, Las Vegas, Nevada - Amerika Serikat.

Sebagai salah satu tv nasional terbesar di Indonesia, TV One telah menjadi perhatian bagi penggemar sepakbola ketika menayangkan pertandingan Liga Spanyol dan Piala Dunia di Afrika Selatan tahun 2010 bersamaan dengan saudara tua-nya ANTV.

Namun sayang, hal tersebut tidak berlanjut hingga saat ini. Padahal jika melihat kapabilitasnya, siaran yang ditampilkan oleh TV One sangat baik dan jernih. Jauh lebih baik daripada tv lainnya. Mungkin hanya Kompas TV yang dapat menyaingi kualitas siaran dari TV One.

Streaming TV One

Selain olahraga tinju dan sepakbola, selebihnya TV One lebih banyak untuk memproduksi berita di meja redaksi. Hal tersebut sangat wajar mengingat fokus utama dari tv nasional yang semula bernama Lativi ini lebih fokus kepada info berita terbaru layaknya Metro TV milik konglomerat Partai Nasdem, Surya Paloh.

TV One dapat disaksikan melalui layar kaca secara gratis! Namun bagi Anda yang ingin melakukan streaming tv one dengan kualitas HD (High Definition) dan tanpa buffering, perlu menyiapkan sedikit tambahan kuota internet.

Nah bagi yang mencari TV One live streaming tanpa buffering, saat ini Anda berada di tempat yang tepat karena Batumedia.com memberikan semuanya untuk Anda. Jadi diharapkan tidak akan ada lagi pertanyaan sok menggunakan bahasa Inggris dimana links mayweather fight? atau dimana sih situs streaming mayweather fight free? who one the mayweather fight?

Sejatinya, mengakses streaming TV One tidak hanya dapat dilakukan di Batu Media. Anda dapat melihat siaran langsung dan jadwal acara TV One hari ini paling update di www.tvonenews.tv, Mivo, Poztmo, Cupu Cupu, dan Dokitv.

Selain TV One masih ada stasiun tv lain yang dapat diakses secara free seperti RCTI, SCTV, Indosiar, dan Global TV yang dapat di akses melalui berbagai perangkat layaknya personal computer, desktop, laptop, notebook, smartphone Android dan iOS maupun melalui iPad Anda dengan jaminan menonton video streaming tanpa buffering.
BAGIKAN:

+1