Jadwal RCTI Hari Ini dan Besok di Bulan Februari

Advertisement
Jadwal RCTI - Bagi penggemar sinetron, musik dan sepakbola pasti tidak akan melewatkan RCTI. Sebagai televisi swasta pertama di Indonesia, Rajawali Citra Televisi Indonesia telah menjadi sebuah televis yang paling ditunggu dalam setiap program acaranya.

Seputar Indonesia merupakan salah satu program berita yang terbaik dan telah menerima berbagai awards dalam kategori siaran berita terfavorit, acaranya ini tayang setiap hari yang terbagi dalam empat waktu yakni pagi, siang, sore dan malam. Selain Seputar Indonesia, siaran infotainment Go Spot, Intens dan Silet ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi RCTI.

Adanya tiga acara gosip selebriti di RCTI dengan waktu tayang setiap hari tentu tidak terlepas dari program acara yang dibawakan oleh stasiun televisi "anak" dari MNC Grup ini. Yap, jika kita mengikuti jadwal rcti hari ini tentu akan melihat sajian sinetron keren yakni Sinetron tukang Bubur Naik Haji The Series, 7 Manusia Harimau, dan Sakinah Bersamamu.

RCTI

Di Batumedia.com ini kami akan memberikan info mengenai jadwal acara tv RCTI secara real time setiap hari mulai dari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu berikut dengan jam tayang acara tersebut berlangsung.

Selain dapat melihat jadwal rcti hari ini dan besok di Batu Media, kalian juga dapat melihat tayangan RCTI secara online dengan cara live streaming. Terdapat tiga server yang nantinya akan memanjakan penonton untuk nonton RCTI online secara gratis tanpa buffering. Ok, bagi yang ingin menyaksikan jadwal acara tv RCTI hari ini, dapat melihat dibawah ini:

Jadwal RCTI



*NB: Jadwal acara diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan ketentuan dari televisi bersangkutan. Untuk menyaksikan siaran langsung RCTI secara online, silahkan klik disini "Live Streaming RCTI" dan silahkan baca ini juga agar nonton tv online Anda lancar tanpa buffering "Tips Nonton TV Online"

Acara Favorit di RCTI

  • Dahsyat
Dahsyat merupakan sebuah acara televisi yang ditayangkan oleh RCTI dari hari Senin sampai hari Jumat pukul 08.00 WIB, sedangkan Sabtu pukul 08.30 WIB dan Minggu pukul 09.00 WIB. Acara ini pertama kali dimulai pada tanggal 24 Maret 2008.

Dahsyat "meledak" ketika dibawakan oleh host Raffi Ahmad, Luna Maya dan (alm) Olga Syahputra meskipun ketiga host tersebut pernah terbelit kasus hukum yang berbeda-beda. Hingga saat ini hanya Raffi Ahmad yang setia menjadi pembawa acara ini didampingi oleh Denny Cagur, Ayu Dewi dan Dede Sunandar.

Selain host utama, di Dahsyat juga seringkali terdapat yang namanya co host atau host tamu, tercatat nama-nama artis cantik seperti dan ganteng pernah menjadi co host di acara musik tiap pagi ini diantaranya adalah Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Bisma Karisma, Kartika Putri, dan Chika Jessica.

  • X Factor Indonesia
X Factor Indonesia adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari The X Factor dengan sponsor dari FremantleMedia yang bekerjasama dengan RCTI. Uniknya, acara pencarian bakat ini digelar setiap 2 tahun sekali pada tahun ganjil.

Acara ini hampir serupa dengan acara Suara Indonesia yang ditayangkan di Trans TV tahun 2010 dan The Voice Indonesia di Indosiar karena format acara ini tidak hanya bernyanyi secara solo, namun boleh juga secara duo/trio/group/paduan suara.

  • Liga Champions
Liga Champions merupakan kompetisi sepakbola antar klub terbesar di Eropa yang melibatkan tim dari berbagai negara di Benua Eropa. Kejuaraan ini pertama kali dicetuskan oleh salah satu majalah olah raga Perancis. Trofi berbentuk piala yang dijuluki "The Big Ears" (Telinga Besar),dan trofi pertama berbeda dengan yang sekarang diperebutkan (dibuat oleh Stadellman).

Liga Champions di Indonesia awalnya tayang di TVRI sejak musim 1968/69 sampai 1990/91 (dengan nama Piala Eropa saat itu). Kemudian RCTI menyiarkan Piala Eropa/Liga Champions pada musim 1991/92 hingga musim 2011/12.

RCTI menyiarkan Liga Champions sebanyak dua pertandingan secara langsung perpekannya disusul beberapa siaran tunda. Selain di RCTI, jadwal Liga Champions juga ditayangkan di stasiun televisi berbayar Vision 1 Sports yang kini dikenal dengan nama MNC Sports

Musim 2012/13 hingga 2014/15, Liga Champions di Indonesia akan ditayangkan oleh SCTV untuk siaran gratis dan Nexmedia untuk siaran berbayar. Pada Musim 2015/16, RCTI kembali menyiarkan Liga Champions untuk kedua kalinya.

So, jangan lewatkan aksi-aksi dari tim unggulan yang berlaga di Liga Inggris, Liga Spanyol dan Liga Italia seperti MU, Arsenal, Chelsea, Manchester City, Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Juventus.

  • UEFA Euro 2016
UEFA Euro 2016 atau yang biasa kita kenal dengan Piala Eropa akan diselenggarakan di Perancis pada tahun 2016. Sebagai turnamen antar negara terbesar kedua di dunia setelah World Cup, tentu semua pecinta sepakbola tidak ingin melewatkan setiap jadwal dan siaran langsung Piala Eropa. Di Indonesia, UEFA Euro 2016 disiarkan langsung oleh RCTI, MNCTV, Global TV, dan MNC Sports Indovision

Streaming RCTI

So, dari acara unggulan diatas milik RCTI, manakah yang kalian suka? Oh ya, bagi yang ingin menyaksikan siaran langsung RCTI secara online (live streaming), dapat menyaksikannya di Batumedia.com, selain streaming RCTI-nya paling lancar, ringan dan tanpa buffering, kalian juga bisa mengaksesnya secara gratis.

Selain itu, streaming RCTI di Batu Media dapat dilakukan melalui berbagai macam platform seperti personal computer (laptop/notebook/tablet) maupun melalui smartphone dengan operasi sistem Android, iOS dan Windows Phone. Jadi, jika ingin nonton rcti live streaming tanpa buffering pastikan ke Batumedia.com ya!
BAGIKAN:

+1