Ini Tips Nonton TV Online Tanpa Buffering

Advertisement
Streaming Tanpa Buffering - Bagaimana sih cara nonton bareng Liga Inggris di tv online? Kenapa kalo nonton tv online sering banget buffering? Bagaimana cara agar waktu streaming nonton sepakbola dan balapan Motogp tidak putus-putus?

Pertanyaan diatas pasti ada dibenak penikmat streaming tv online ketika mengetahui website yang mereka kunjungi ternyata begitu lelet dan lemot. Kesel dan emosi pastinya langsung memuncak, padahal di ubun-ubun udah semangat banget untuk melihat mendukung tim kesayangan.

Nah dari situlah, tim redaksi Batu Media akan memberikan sedikit tips mengenai cara menikmati televisi secara streaming tanpa terganggu dengan buffering atau koneksi putus-putus yang mengakibatkan kita semua jengkel banget.
TV Online

Cara Nonton TV Tanpa Putus-putus

Jangan memilih website tv online yang terlalu banyak iklan! Kesel banget gak sih kalau misalnya waktu mau nonton streaming Liga Champions terus disuguhin banyak iklan di kanan, kiri, atas, bawah, melayang di layar pc Anda?

Nah pas udah kita close semua iklan ternyata tv-nya buffering, ok lah kalau cuman buffering, bagaimana kalau ternyata enggak ada siarannya? Pasti kalian gregetan banget kan?

Pada dasarnya orang nonton tv secara online itu sebagai alternatif aja karena tidak bisa menonton langsung di layar kaca. Kalau saja bisa memilih, lebih baik menonton langsung di layar kaca daripada streaming di internet, benar tidak?

Sebagain besar penikmat tayangan tv online adalah pelajar, mahasiswa, dan pekerja yang sedang jauh dari rumah yang tidak ingin ketinggalan siaran langsung tim kesayangannya seperti Manchester United dan Liverpool

Ilustrasi Buffering

Ada baiknya kalian memilih website atau blog penyedia siaran langsung televisi tanpa banyak iklan yang mengganggu. Selain mengganggu dari pandangan mata, adanya iklan tersebut membuat waktu memuat halaman akan terasa lebih lama karena kita dituntut untuk membuka semua halaman terlebih dahulu, dan ini tentu tidak 'hemat' bagi kuota internet kalian.

Tips kedua agar nonton bareng kalian secara streaming tv online tidak terganggu adalah mengindari website yang terlalu banyak chit chat-nya. Apa itu chit chat? Pernah gak sih kalian waktu buka situs tv online ada aplikasi semacam buku tamu atau ruang untuk chatingan? Biasnaya sih letaknya ada disamping atau dibawah siaran tv yang sedang diputar. Itu yang dimaksud chit chat!

Nah sebagian menu chit chat tersebut biasanya masih menggunakan versi lama yang akan sangat menguras kuota internet kalian, terlebih jika disitu ada banyak sekali teks warna-warni, emoticon dan gambar-gambar yang terlalu berat untuk di reload kembali.

Liga Champions

Buat penggemar sepakbola yang tidak ingin ketinggalan siaran langsung Piala Presiden dan pertandingan Liga Champions Eropa, ada baiknya mengukuti saran ketiga ini.

Tips ketiga agar dapat menikmati nonton tv online adalah dengan cara mencari website yang memiliki waktu reload paling sedikit alias fastload. Loading halaman yang cepat akan membuat kita merasa nyaman menikmati pertandingan sepakbola.

Tanpa banyak iklan, tanpa adanya chit chat, waktu membuka halaman cepat dan ditambah lagi dengan adanya tampilan responsive untuk memudahkan streaming dari smartphone adalah poin keempat untuk menikmati nonton tipi secara online.

Yap, website yang keren itu bisa diakses dari berbagai platform dengan sama baiknya. Ketika diakses melalui personal computer (dekstop/laptop/notebook) maupun smartphone, website tersebut akan mengikuti tampilan layar dengan sendirinya.

English Premier League

So, kalau sudah seperti ini tentu kita akan dengan mudah dan nyaman menikmati berbagai macam tayangan dari tv lokal seperti Trans7, SCTV, RCTI, Kompas TV, dan Indosiar. Apalagi kalau diwebsite tersebut terdapat berbagai macam tayangan dari televisi luar negeri seperti ESPN, Sky Sport, BT Sports, Bein Sports, Makkah Live dan masih banyak lagi tv mancanegara lainnya.

Oh ya, ada sedikit tambahan agar kegiatan nonton tv secara online kalian menyenangkan, yakni dengan mencari situs yang selalu update dalam hal pemberitaan, info, maupun jadwal tayangan televisi. Hal ini tentu akan memudahkan kalian mengetahui informasi terbaru yang sedang berkembang disekitar kita.

Dan tips terakhir dari tim redaksi Batu Media adalah disarankan kepada kalian untuk mengingat nama-nama situs tv online yang memiliki kriteria seperti diatas tadi. Selain Batu Media tentunya, penyedia layanan streaming tv online yang sesuai dengan kriteria dariatas tadi adalah Dokitv dan Poztmo milik blogger senior Indonesia.
BAGIKAN:

+1