Sinetron Pangeran SCTV : Nama Pemain dan Sinopsis Episode 1

Advertisement
Sinetron Pangeran - Sinetron GGS (Ganteng Ganteng Serigala) telah usai, pada episode terakhir dikisahkan bahwa Tristan menggigit leher Nayla. Karena telah menghisap darah suci, Tristan mendapat kekuatan super. Bangsa vampir yang tersisa bersorak menyambut hadirnya raja baru vampir.

Selain itu terbunuhnya Digo oleh Tristan membuat keluarga Agra menangisi kepergiannya, karena dibutuhkan waktu hingga 700 tahun lagi agar Digo kembali hidup, bersama lahirnya darah suci. Nah ketika GGS telah usai, para fans penasaran, apakah kira-kira sinetron pengganti GGS bisa menyaingi rating mereka?

SCTV melalui Amanah Surga Production telah menayangkan sinetron terbaru berjudul "Pangeran" sebagai pengganti GGS. So, jika ada pertanyaan kapan sinteron pangeran tayang di SCTV? Tepat pada tanggal 10 Agustus 2015 "Pangeran" siap memanjakan kita semua di jam primetime. Sinetron ini tayang pada pukul 18.30 WIB hingga 20.00 WIB.

Poster Sinetron Pangeran

Siapa saja artis cantik dan artis ganteng pemeran sinetron Pangeran? Tercatat ada minimal 16 artis yang akan meramaikan sinetron ini. Nama Ricky Harun, Nina Zatulini, Fita Anggriani, Gita Virga, Rifat Sungkar dan Reza Aditya akan beradu akting dengan aktor senior seperti Teddy Syach dan Adam Jordan.

Nama dan Profil Artis Sinetron Pangeran

Ricky Harun berperan sebagai "Pangeran": Dalam sinetron Pangeran ini Ricky Harun berperan sebagai anak dari seorang yang kaya raya (diperankan oleh Teddy Syach), hobi pemuda ganteng ini adalah kebut-kebutan dan bolos sekolah. Kisah bolos sekolah diketahui kedua orang tua Pangeran ketika kepala sekolah datang kerumah dan mengatakan bahwa Pangeran sudah tidak masuk selama 30 hari dan jumlah yang sama pada bulan sebelumnya.


Nina Zatulini berperan sebagai Aida: Aida adalah anak dari Kyai Makmun (diperankan oleh Adam Jordan), Aida mempunyai saudara bernama Anjani. Diam-diam ternyata Aida penasaran dengan Pangeran, hal ini dibuktikan ketika dia melihat Pangeran dari kejauhan dan dikagetkan oleh dua sahabatnya.

Adam Jordan berperan sebagai Kyai Makmun: Kyai Makmun adalah pengasuh pondok pesantren Al Ikhlas, tempat dia dulu belajar bersama dengan papanya Pangeran (diperankan oleh Teddy Syach). Mereka sahabat sedari kecil, namun ketika dewasa papanya Pangeran pindah ke kota sedangkan Kyai Makmun menjadi penerus pengasuh ponpes yang terletak di pegunungan tersebut.

Nina Zatulini as Aida di Sinetron Pangeran SCTV

Sinopsis Episode 1

Pada episode pertama sinetron Pangeran ini dikisahkan bahwa Pangeran merupakan anak orang kaya raya dan taat beragama. Semua fasilitas mewah diberikan kepada anak cowok paling ganteng ini mulai dari mobil baru, smartphone, kartu ATM hingga kartu kredit. Namun kenakalan Pangeran sudah kelewat batas, hobi balap motor menjadikannya sering bolos sekolah.

Puncaknya ketika sang kepala sekolah datang kerumah Pangeran dan mengatakan kepada kedua orang tua bahwa pangeran sudah tidak masuk selama 30 hari bulan ini, dan dengan jumlah yang sama pada bulan lalu.


Orang tua pangeran murka, beliau langsung mencabut seluruh fasilitas yang diberikan kepada Pangeran. Pangeran kebingungan, hingga akhirnya dia meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya dan menuruti semua perintah ayahnya dengan syarat semua fasilitas yang dicabut dikembalikan lagi padanya.

Kedua orang tua Pangeran setuju, namun alangkah kagetnya si Pangeran ketika sang ayah menyuruh ibunya Pangeran untuk menyiapkan pakaian yang dikemas untuk pindah ke pondok pesantren asuhan Kyai Makmun yang terletak diatas gunung dan jauh dari kota, bahkan dikisahkan jika ingin ke ATM saja haru smenempuh perjalanan sejauh 100 kilometer.

Kenakalan Pangeran tidak langsung berhenti ketika dia dipindahkan ke pesantren, bahkan disinilah awal mula semua masalah dimulai. Dua santri Kyai Makmun, Iman dan Rojali yang juga menjadi teman sekamar Peangeran ditugaskan untuk mencari kayu bakar untuk memasak ke hutan bersama dengan Pangeran.

Pemain Sinetron Pangeran di SCTV

Dalam perjalanan Pangeran melihat adanya pintu masuk kedalam "Hutan Larangan", sebuah hutan terlarang yang tidak semua orang boleh memasukinya. Disini pangeran mencoba mencari kayu bakar dan menebang sebuah pohon besar yang konon katanya digunakan sebagai "penjara" para makhluk yang tidak kehidupannya tenang. Makhluk itu adalah musuh Prabu Siliwangi.

Didalam Tanah Larangan, Pangeran bertemu dengan Maung Bodas yang juga dapat menjelma menjadi seekor harimau. Disinilah awal mula Maung Bodas mengetahui bahwa sang Pangeran adalah keturunan dari Prabu Siliwangi setelah berhasil menumbangkan pohon keramat menggunakan kapaknya,

Maung Bodas yang sudah lama menantikannya dan memberikan kalung macan kepada pangeran. meski pangeran menolak, kalung tersebut langsung mengalungi leher pangeran. Seketika, pangeran berhasil keluar dari hutan larangan.

Semenjak keluar dari hutan larangan, hal-hal ganjil mulai terjadi, kalung macan yang diberikan Maung Bodas bereaksi setiap ada warga yang kesulitan. wargapun berbondong-bondong datang ke pesantren untuk berterima kasih terhadap pangeran. pangeran yang bingung dengan hal itu meminta bantuan dua temannya, Iman dan Rojali untuk mencari tahu hal itu.

Sementara itu, dari kejauhan diam-diam Raden Mahesa mengamati Pangeran. Raden Mahesa adalah Musuh bebuyutan dari Prabu Siliwangi yang tak lain adalah kakek Pangeran. Lalu bagaimanakah kelanjutannya? kita nantikan episode kedua "sinetron Pangeran" ini besok ya!

Poster Pangeran di SCTV

Nah bagi yang ingin menoton sinetron Pangeran via online, dapat melihatnya langsung secara live streaming di Batumedia.com setiap pukul 18.30 WIB hingga 20.00 WIB atau silahkan klik disini "Live Streaming SCTV"

Video Cuplikan Sinetron Pangeran




Lihat juga: Biodata dan Foto Terbaru Fita Anggriani, Pemeran Anjani di Sinetron Pangeran
BAGIKAN:

+1