LIVE! Indonesia vs Vietnam, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! Bali United vs Arema, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! El Clasico Barca vs Madrid, 3 Desember 2016 - 22.00 WIB "Klik Disini"

beIN Sports 1 - 2 - 3 Live Liga Inggris dan Bola Dunia

Advertisement
beIN Sports - Bagi pecinta sepakbola Liga Inggris di Indonesia pasti sudah tahu bahwa pertandingan kompetisi bola terbesar didunia ini ditayangkan secara langsung oleh beIN Sports, SCTV, dan Indosiar.

Selain English Premier League, sebenarnya masih ada banyak sekali tayangan bola yang disiarkan langsung oleh tiga channel beIN (beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3) diantaranya adalah Barclays Premier League, The FA Cup, Capital One Cup, Sky Bet Championship Division.

Keluar dari Inggris kita akan menjumpai dua turnamen besar di benua biru Eropa yang juga ditayangkan langsung oleh beIN Sports yakni UEFA Champions League (*musim 2015-18) dan UEFA Europa League (*musim 2015-18), serta tiga kompetisi yang begitu menarik perhatian beberapa tahun belakangan ini yaitu Serie A by TIM, Ligue 1 Perancis, Major League Soccer, dan Liga Brasil.

Bein Sports Online Live Streaming Tanpa Buffering

beIN Sports 1


SERVER beIN 1 : beIN 2 : beIN 3

Advertisement

Seperti yang dikutip dari Wikipedia, beIN Sport adalah saluran olahraga global yang dimiliki oleh Qatari Sports Investments (afiliasi dari Al Jazeera Media Networks). Saluran TV satelit berlangganan ini masuk ke Indonesia pada pertengahan tahun 2013 sebagai bagian dari deal kontrak siaran Liga Primer Inggris antara MP & Silva bersama OrangeTV, Nexmedia, First Media, dan BiG TV.

Pada Desember 2013, saluran ini juga melebarkan sayap dengan bekerjasama dengan TelkomVision (yang kini berganti nama dengan TransVision), dan pada pertengahan tahun 2014 dengan K-vision. Namun pada 21 November 2014, First Media dan BiG TV tidak bekerjasama lagi perihal masalah kontraktual antara kedua belah pihak.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bola di TV
Advertisement
BAGIKAN:

+1