LIVE! Indonesia vs Vietnam, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! Bali United vs Arema, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! El Clasico Barca vs Madrid, 3 Desember 2016 - 22.00 WIB "Klik Disini"

Ini Foto Fan Bingbing, Artis Cantik di Film Lady Dynasty

Advertisement
Fan Bingbing - Berita tentang salah satu aktris cantik asal China, Fan Bingbing selalu menarik perhatian penggemarnya. Berperan sebagai Yang Guifei dalam film terbarunya berjudul Lady of The Dynasty membuat Bingbing kembali menjadi sorotan netizen. Pasalnya saat ini beredar beberapa gambar Fan Bingbing sedang beradegan menantang bersama lawan mainnya Leon Lai di film tersebut.

Kelakuan Bingbing dianggap kelewatan, karena saat ini dia berstatus sebagai kekasih Li Chen. Namun nampaknya hal tersebut dianggap sebagai angin lalu, buktinya dengan santai artis cantik kelahiran 16 September 1981, Qingdao, Republik Rakyat Tiongkok ini mengatakan bahwa Li Chen sebagai kekasih selalu mendukung apa pun yang dilakukannya.

Pada kesempatan kali ini Batumedia.com juga akan berbagi info mengenai profil atau biodata artis cantik tersebut dibawah. Namun sebelumnya kita cari tahu terlebih dahulu siapa sih sebenarnya Fan Bing-bing? Apa saja film dan acara tv yang pernah dibintangi olehnya?

Fan Bingbing

Profil Artis Cantik Fan Bingbing

Sebagai artis besar di Cina, Fan Bingbing telah membintangi berbagai judul film dan acara tv yang melambungkan namanya. Aktingnya di Chongqing Blues berhasil menghantarnya menuju karpet merah Festival Film Cannes ke-63 (2011), sebagai satu-satunya film Mandarin yang masuk nominasi.

Selain menjadi aktris, Bingbing juga menjadi penyanyi dan juga produser. Lulusan Shanghai Xie Jin's Star School dan Shanghai Theatre Academy ini juga membuka studio film, berbendera Fan Bingbing Workshop. Dari studio tersebut ia telah berhasil memproduksi dua film, yaitu Rouge Snow dan Jin Da Ban Dezuihou Yiye, yang rilis di tahun 2008.

Tahun 2013 karir Bingbing mulai merambah hingga ke Hollywood setelah ia mendapat peran kecil dalam sekuel ‘Iron Man 3’ yang sekaligus mulai membuka peluangnya untuk berkarir di jagat Hollywood.

Fan Bingbing mendapatkan julukan atau sebutan dengan nama Fan Ye, diberikan oleh para fans juga Media China. Dalam budaya Cina, Ye selalu mengacu pada orang yang murah hati, penuh kasih dan memiliki ingatan yang kuat. Seperti dalam sejarah Cina, pegawai sering ditujukan sebagai kaisar Wan Sui Ye. Hong Kong aktor film stephen chow (Zhou Xingchi) memiliki julukan Xing Ye.

Keren banget ya artis cantik yang satu ini. Selain cantik dan cerdas ternyata dia juga begitu perhatian kepada kedua orang tua dan orang terdekatnya. Nah untuk melihat lebih jelas paras cantiknya, yuk kita lihat kumpulan foto Fan Bingbing yang diambil dari berbagai referensi di internet.

Foto HOT Fan Bingbing

Fan Bingbing Without MakeupArtis Cantik Fan Bingbing

Artis Cantik Rambut PanjangDokter Cantik

Foto Gadis Cina CantikFoto Cewek Cina Cantik

Foto Cantik Fan BingbingGadis Tiongkok Cantik

Fan Bingbing dan Li ChenGadis Tercantik di Dunia

Gambar Fan BingbingAktris Fan Bingbing

Foto Terbaru Artis CinaModel Cantik

Beberapa film yang dibintangi oleh Fan Bingbing adalah Lost in Thailand (人再囧途之泰囧), Double Xposure (二次曝光), Iron Man 3, One Night Surprise (一夜惊喜), X-Men: Days of Future Past, The White Haired Witch of Lunar Kingdom (白发魔女传之明月天国), Ever Since We Love (万物生长), Lady of the Dynasty (杨贵妃), Unity (万物一体), Skiptrace (绝地逃亡) serta dua judul film yang belum tahu kapan akan dirilis yakni The Moon and the Sun (日月人鱼) dan The Lady in the Portrait (画框女人)

Selain itu Fan Bingbing juga merupakan penyanyi yang sudah melang melintang didunia tarik suara di Cina. Bingbing memulai karir sebagai penyanyi pada tahun 2000-an dengan merilis lagu berjudul Floating in Chaos (乱世浮萍).

Setelah itu karirnya dalam bermusik tidak terbendung lagi, tercatat ada 12 single miliknya, diantaranya adalah Happiness fot Thousand years (2002), Long Summer (2003), Flowers Blossom (2004), Betond Love (2007), Chasing Love (2007), Rouge (2007), Rouge Snow (2007), Dare to Fly (2008), Love Ends, People Part Ways (2009), I Thought (2009), Farewell (2011) dan One Night Surprise yang dirilis pada tahun 2013

Gambar Terbaru Fan Bingbing

Penyanyi CantikFan Bingbing Cantik Banget

Foto Hot Artis CewekFan Bingbing dan Suami

Penyanyi Cina TercantikPenyanyi Hot Rambut Panjang

Foto Cantik Fan BingWanita Cina Cantik

Artis Cantik CinaFoto Perempuan Cantik

Artis Cantik Berwajah OvalFoto Fan Bingbing Menggunakan Makeup

Met Gala Fan BingbingCewek Cina Imut Banget

Seperti dikutip dari Femina, fashion blogger bernama Simon G menjuluki cewek cantik ini sebagai ' The Heavy Weight Champion of Couture Dressing'. Koleksi gaun couture Fan Bingbing memang cukup menarik perhatian . Mulai dari gaun rancangan Elie Saab sampai Zuhair Murad yang berharga puluhan ribu dolar AS, bisa ditemukan dalam lemarinya.

Oh ya, apakah Fan Bingbing melakukan operasi plastik agar wajahnya terlihat cantik dengan mata berbinar serta hidung yang mancung? ternyata tidak! Bingbing tidak pernah melakukan operasi plastik. Jadi bisa dikatakan bahwa wajah ayu miliknya merupakan wajah asli tanpa operasi plastik.
Advertisement
BAGIKAN:

+1