20 Foto Shinta Bachir Artis Inisial SB, Apakah Benar?

Advertisement
Foto Shinta Bachir - Jika berbicara mengenai kasus 'prostitusi online' yang melihatkan Robbi Abbas alias Obbie alias RA. Tentu tidak akan terlepas dari nama-nama artis cantik yang berprofesi sebagai penyanyi, pemain film hingga model iklan. Sebelumnya sempat heboh dengan berita tentang artis berinisial AA (Amel Alvi) dan TM (Tyas Mirasih) yang disebut-sebut sebagai 'anak buah' dari RA, saat ini muncul satu artis cantik berinisial SB.

Nama seperti Siti Badriah, Shinta Bachir dan Seruni Bahar menjadi bahan tebak-tebakan bagi para netizen diberbagai forum seperti Kaskus, Semprotku, Detik, Merdeka (Kapanlagi Grup) dan Kompas. Namun hingga sejauh ini belum ada titik terang siapa sebenernya artis berinisial SB ini?

Satu hal yang bisa menjadi titik terang bagi kita semua adalah bahwa Siti Badriah, Shinta Bachir dan Seruni Bahar kompak untuk menyatakan bahwa mereka tidak terlibat dalam kasus yang menjerat RA. Disisi lain Pieter Ell (kuasa hukum mucikari berinisial RA) memberikan beberapa ciri-ciri artis SB ini.

Artis Inisial SB

Adapun ciri-cirinya adalah SB masih eksis sebagai penyanyi dia adalah artis cantik berumur di bawah 30 tahun dan kini masih laris manis muncul di televisi, dan yang jelas dia tidak muncul di layar lebar. Pieter menjelaskan, SB merupakan penyanyi yang masih digemari oleh masyarakat. Tak hanya itu, lanjut dia, SB saat ini merupakan artis yang tengah mengandung (hamil).

Namun hingga sekarang belum ada keterangan lebih lanjut mengenai sosok SB tersebut. Terlepas dari itu semua, tim Batu Media akan mengulas tentang biodata dan foto artis cantik yang juga memiliki inisial SB yakni Shinta Bachir.

Pasca video ganti bajunya bikin geger, artis 'seksi' ini mengubah penampilannya menjadi tertutup. Shinta sendiri mengaku mantap berhijab. Namun, tiba-tiba Shinta melepas jilbabnya saat menjalani syuting sinetron striping, Shinta pun dinilai tidak konsisten dan hanya cari sensasi semata. Mau tahu foto-foto artis cute ini? yuk kita lihat dibawah ini:

Foto 'HOT' Shinta Bachir

Sinta BachirArtis Shinta Bachir

Foto Shinta BachirFoto Syur Sinta Bachir

Foto Artis CantikFoto Penyanyi Cantik

Shinta Bachir merupakan seorang aktris, model dan penyanyi yang lahir di Wonosobo, 7 Februari 1986. Shinta pertama kali bermain dalam film Suster Keramas. Film ini disutradarai oleh Helfi Kardit dan dibintangi oleh Herfiza Novianti sebagai Kayla, Shinta Bachir sebagai Jeng Dollie dan Rin Sakuragi sebagai Mitchiko.

Nama Sinta terus berkibar setelah sebuah video ganti baju dan nyaris topless miliknya beredar luas di internet. Video berdurasi 24 detik memperlihatkan Shinta dengan santainya membuka baju dan pakaian dalam di sebuah ruangan tertutup.

Shinta Bachir CantikArtis Inisial Sinta Bachir

Foto Shinta TerbaruFoto Shinta Cantik

Shinta juga sempat diberitakan terlibat hubungan cinta dengan seorang pengusaha bernama Ahong. Ketika Shinta berulang tahun yang ke-27 pada tanggal 7 Februari 2013 silam, ia mendapat hadiah berupa mobil Range Rover Evoque Si4 dan jam tangan mewah Franck Muller.
Advertisement


Kisah cinta Shinta Bachir memang cukup berliku, bintang kelahiran Wonosobo 7 Februari 1986 ini sempat dikabarkan menikah siri dengan Jenderal Polisi. Namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan, dan Shinta berpisah dari suami sirinya.
Foto Syur SInta BachirFoto Cewek Cantik

Foto Perempuan HotPose Sensual Shinta Bachir

Manajer Shinta Bachir, Ricco akhirnya buka suara mengenai artisnya yang telah menikah diam-diam dan kini tengah hamil lima bulan. Ricco membenarkan pernikahan tersebut berlangsung pada Desember 2014 di Wonosobo, Jawa Tengah.

Ricco juga menambahkan, Shinta akan berbicara sekaligus memperkenalkan suami barunya saat merayakan tujuh bulan kehamilannya nanti. Hingga kini, Shinta belum mengungkapkan siapa sebenarnya sosok sang suami. Sang manajer, Ricco juga hanya mengatakan suami artisnya itu seorang pengusaha single.

Artis CantikFoto Hot

Gambar Cewek CantikShinta Bachir Berhijab

Model Shinta BachirShinta Bachir Inisial SB

Nama Shinta Bachir kembali menjadi berita heboh dalam minggu ini, mengingat banyak netizen yang penasaran siapa artis inisial SB yang disebutkan oleh Pieter Ell (kuasa hukum mucikari berinisial RA) dalam kasus 'prostitusi artis' bertarif mahal yang melibatkan Robbi Abbas.

Shinta Bachir mengaku tak kenal dengan tersangka mucikari RA yang jadi jembatan para artis untuk bertransaksi 'seks' dengan para lelaki hidung belang. Namun, perempuan berusia 29 tahun ini tak membantah pernah bertemu dengan RA di acara ulang tahun Shinta ke-27 yang digelar tiga tahun lalu. Jadi siapa sebenarnya artis inisial SB ini?

*Update: Artis inisial SB adalah Siti Badriah? Lihat fotonya disini
BAGIKAN:

+1