Evi Masamba, Juara Satu Dangdut Academy 2 Indosiar

Advertisement
Juara 1 Dangdut Academy 2 - Evi Anggraini atau lebih dikenal dengan Evi Masamba, berhasil menjadi juara dalam ajang kontes adu bakat D'Academy season 2. Wanita cantik yang berasal dari Sulawesi Selatan ini berhasil mengalahkan Danang, kontestan asal Banyuwangi.

Perjuangan panjang mulai dari babak 35 besar hingga grand final dilalui Evi dengan sangat baik. Pada Grand Final D'Academy season 2 tadi malam (Jumat, 12 Juni 2015), Evi mendapat perolehan SMS lebih besar dibandingkan Danang. Jumlah SMS yang didapatkan oleh Evi dari para pendukungnya mencapai 54,92 persen, sedangkan Danang 45,08 persen.

Evi Masamba berhasil mendapatkan uang senilai 150 juta rupiah. Selain itu Evi juga menerima ganjaran berupa sebuah mobil. Dengan meraih predikat juara Dangdut Academy 2, Evi Masamba berhak memperoleh kesempatan rekaman dengan Trinity Optima Production dan mendapatkan lagu kemenangan yang berjudul "Muara Hati" ciptaan Nurbayan Bayuan.

Evi Masamba

Pada kesempatan kali ini tim Batu Media akan memberikan beberapa kumpulan foto Evi Masamba selama perform di DA2 Indosiar. Selain beberapa gambar dibawah ini, kedepan Batu Media akan memberikan update mengenai biodata, nomor hp dan pin BBM. Yuk download koleksi foto Evi dibawah ini:

Evi Masamba DA2 Indosiar

Evi Masamba Juara D'Academy

Evi Anggraini Juara Satu Dangdut Academy Indosiar

Evi Masamba

Evi Masamba Perform di Indosiar

Penyanyi Evi Masamba

Juara Satu DA 2

Juara Satu Dangdut Academy 2 Indosiar

Selamat untuk Evi Masamba, juara satu D'Academy 2. Siapakah yang akan beruntung seperti Evi dan Lesti sang juara satu D'Academy season pertama? Kita tunggu saja tahun depan, di ajang yang sama, D'Academy 3!
BAGIKAN:

+1