Ini Syarat dan Cara Daftar OIC Family RTV, Ikut Yuk!

Advertisement
OIC Family RTV - Bosan dengan cara program tv yang itu-itu aja? ingin tes kemampuan bersama anggota keluarga dalam acara kuis? RTV atau Rajawali Televisi ternyata memiliki quiz yang bisa di ikuti bareng anggota keluarga lho, nama kuisnya Olimpiade Indonesia Cerdas atau dikenal dengan OIC.

Pada dasarnya Olimpiade Indonesia Cerdas sendiri memiliki tiga kategori berbeda yaitu OIC Reguler, OIC Junior, dan OIC Family. Namun yang akan kita bahas disini adalah dalam program acara yang dipandu oleh artis cowok ganteng Ben Joshua dan tayang setiap Senin - Jumat 18:30 WIB selama 90 menit bernama OIC Family.

Saya ingin mengikuti acara kuis ini bersama keluarga, tapi bagaimana cara daftarnya? Apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk mengikuti acara ini? Bagaimana jika syarat usia anak belum terpenuhi namun ingin mengikuti OIC Family? Pertanyaan-pertanyaan seperti diatas selalu menjadi pikiran tersendiri bagi anggota keluarga yang ingin berpartisipasi.

Nah untuk lebih jelasnya mari kita simak, apa saja sih syarat utama untuk mengikuti OIC Family 2015 di RTV.

OIC Family

Syarat Daftar OIC Family

  • Satu tim ini wajib beranggotakan 4 orang anggota keluarga terdiri dari Ayah, Ibu, Kakak (usia 15 - 18 tahun) & Adik (usia 9 - 14 tahun).
Bagaimana jika saya hanya memiliki satu anak kandung? Apakah boleh menyertakan sepupu atau keponakan untuk melengkapi persyaratan? Jawabannya adalah BOLEH! Sesuai dengan syarat yang diberlakukan oleh tim OIC adalah "Salah satu anak harus merupakan anak kandung, sedangkan satu anak yang lainnya boleh merupakan saudara dekat keturunan dari satu Kakek (keponakan/adik dari Orang Tua)", jelas gak ya, moga aja jelas ya?
  • Menyutujui persyaratan untuk jadwal shooting dan udisi
Bagi anggota keluarga yang dinyatakan lolos untuk mengikuti quiz ini maka semua anggota team harus menyediakan waktu untuk mengikuti audisi dan shooting dengan jadwal yang akan diinformasikan lebih lanjut oleh tim OIC Family.

Nah diatas itu adalah syarat utama untuk daftar mengikuti kuis, lantas bagaimana cara pendaftarannya? Caranya sangat mudah, langkah pertama adalah silahkan mengunjungi website resmi OIC RTV disini http://oicfamily.rtv.co.id/

Kemudian silahkan isi seluruh kolom pendaftaran yang ada disana dengan mengisikan nama anggota keluarga yang akan ikut berpartisipasi (isi selengkap mungkin ya) dan kemudian jangan lupa untuk klik setuju atau tidak menyediakan waktu ketika dinyatakan lolos, terakhir silahkan klik

Cukup jelas sekali bukan? kalau kamu suka OIC Family jangan lupa like dan tweet info tentang syarat dan cara daftar ini ke akun sosial media kamu ya.
BAGIKAN:

+1