29 Foto Amel Alvi Artis Inisial AA Cantik, Bikin Tegang, dan Hot Banget

Advertisement
Foto Amel Alvi - Siapa sih artis inisial AA? Apakah artis inisial AA itu adalah Amel Alvi? Kasus 'prostitusi online' yang menimpa RA alias Robbie Abbas alias Obbie menyangkut beberapa nama artis cantik di Indonesia. Artis cantik berinisial AA diduga kuat bernama Amel Alvi, merupakan artis yang juga berprofesi sebagai DJ (disk jockey) di beberapa tempat hiburan malam.

Dugaan bahwa AA adalah Amel Alvi adalah ketika ditangkap, baju yang dikenakan oleh AA sama persis dengan milik Amel yang pernah digunakan dan diupload di sosial media miliknya yakni baju transparan warna abu-abu. Namun hingga berita diturunkan masih belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian maupun dari pihak AA.

Kasus 'prostitusi online' yang melibatkan mantan make up artist ini menjadi begitu heboh setelah beredar pula berita tentang banyaknya artis top Indonesia yang diduga menjadi anak buahnya. Nama-nama inisial seperti LM, CT, TB, BCL, dan CW menjadi perbincangan hangat baik dikalangan artis, penyanyi, model maupun masyarakat pada umumnya.

Amel Alvi

Selain artis berinisial AA, masih banyak nama-nama anak buah dari mucikari RA yang bekerja sebagai penyanyi, artis sinetron, bintang iklan maupun model. Dua nama yang santer diberitakan adalah aktris berisinisial TM dan SB.
Tyas Mirasih

Dari banyak nama artis yang berinisial TM, banyak yang menduga bahwa si TM adalah Tyas Mirasih. Tyas Mirasih bernama lengkap Tyas Mirasih Endah ini merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Ia lahir di Jakarta, 8 April 1987 Ia memulai karier di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis Gadis Sampul 2002. Klik Disini untuk tau lebih lengkap tentang artis inisial TM.

Sedangkan nama kedua berinisial SB merujuk pada tiga nama yakni Shinta Bachir, Siti Badriah dan juga Seruni Bahar. Namun ketika dimintai keterangan mereka bertiga kompak membantah dan menjawab tidak terlibat dengan kasus yang menimpa RA. Padahal Pieter Ell (kuasa hukum mucikari berinisial RA) memberikan beberapa ciri-ciri artis SB.

Shinta Bachir

Adapun ciri-cirinya adalah SB masih eksis sebagai penyanyi dia adalah artis cantik berumur di bawah 30 tahun dan kini masih laris manis muncul di televisi, dan yang jelas dia tidak muncul di layar lebar. Pieter menjelaskan, SB merupakan penyanyi yang masih digemari oleh masyarakat. Tak hanya itu, lanjut dia, SB saat ini merupakan artis yang tengah mengandung (hamil).

Kembali ke Amel Alvi, Amel adalah gadis kelahiran Sukabumi 28 Juli 1992. Ia mengawali karir menjadi model majalah dewasa dan model iklan, kemudian wanita cantik ini juga terjun ke dunia ke akting dengan ikut bermain di dalam beberapa judul sinetron, FTV hingga film layar lebar. Beberapa film horor yang di bintangi Amel meliputi Pulau Hantu 3, Nenek Gayung, Hantu Tuli, Rumah Hantu Pasar Malam, Jenglot Pantai Selatan, Main Dukun dan Misteri Cipularang.

Amel belajar DJ melalui sekolah Number One DJ School. Saat menjadi DJ di Kalimantan, ia mendapat pengalaman yang terlupakan yaitu mendapat saweran layaknya seorang penyanyi dangdut.

Pada Agustus 2012, nama Amel juga ramai diperbincangkan media setelah foto-foto panas yang mirip dirinya beredar di internet. Foto-foto tersebut beredar setelah akun Facebook-nya dibajak dan Amel sendiri tidak ambil pusing atas beredarnya foto-foto tersebut. Dan kali ini tim Seleb Batu Media telah menyiapkan beberapa foto hot Amel Alvi yang bisa di download secara gratis disini.

Foto 'Seksi' Amel Alvi

Amel AlviFoto Cewek Cantik

DJ CantikDJ Amel Alvi

Foto Amel ALviDP Artis Inisial AA

Artis Inisial AAArtis Inisial AA

Amel Alvi CantikFoto Amel Terbaru

Foto Amel TerbaruDP Cewek Cantik

Gadis CantikWanita Cantik

Kasus 'prostitusi online' ini mencuat setelah polisi menangkap RA bersama artis 'seksi' AA yang juga model majalah dewasa di sebuah hotel bintang lima‎ di Jakarta Selatan. AA saat ini masih berstatus sebagai saksi dan masih diperiksa. Dari barang bukti yang didapat, polisi mengetahui ada 200 nama yang diduga bisa diajak berkencan dengan perantara RA. Polisi pun masih mendalami hal tersebut.
Advertisement

RA menawarkan artis-artis yang bisa di booking itu melalui kontak via BlackBerry Messenger dan Whatsapp. Perempuan-perempuan itu ditawarkan dengan tarif short time dengan kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta.

Foto Selfie Amel ALviFoto Amel Alvi Cantik

Foto Gadis CantikDP BBM Cewek Cantik

Download Foto CewekDownload Foto Cewek Cantik

Download DP BBM Amel AlviFoto Cewek Selfie di Mobil

Amel Alvi CantikKoleksi Gambar Cewek Cantik

Foto Hot AmelWanita Cantik Pakai Jam Tangan

Foto Amel Bikin Tegang

Hingga saat ini polisi masih terus menyelidiki siapa saja 'anak buah' dari mucikari RA ini. Bahkan Pieter Ell, kuasa hukum mucikari Robby Abbas (RA) berharap agar kepolisian bisa memangggil para artis yang disebut oleh RA. Kasus RA pun masih terus berjalan di Polres Jakarta Selatan untuk bisa dilengkapi hingga proses persidangan. Dari sini, diketahui akan ada data baru untuk kasus 'prostitusi' online.

Pertanyaannya sekarang adalah, siapa sebenarnya artis inisial AA? siapa sih artis berinisial TM? Ciri-ciri artis berinisial SB adalah sedang hamil dan dia adalah seorang penyanyi dangdut, siapakah dia? Kita tunggu perkembangan selanjutnya dari kasus 'prostitusi online' yang konon memiliki tarif yang sangat mahal untuk kencan short time selama tiga jam saja.
BAGIKAN:

+1