Cek Ongkir TIKI dan Nomor Resi Disini

Advertisement
Cek Ongkir Tiki - Tidak dapat dipungkiri jika bersama dengan JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) dan Pos Indonesia, Tiki alias Titipan Kilat merupakan salah satu jasa pengiriman barang paling besar di tanah air. Jaringan untuk pengiriman paket menggunakan jasa ekspedisi Tiki dimulai sejak 1 September 1970 dimana Tiki didirikan dengan akte notaris Soetrono Prawiroaatmodjo nomor 63 di Jakarta dengan pendiri dan pemegang saham Soeprapto dan Ny.Nuraini Soeprapto.

Pada periode tersebut hingga awal tahun 1972, usaha jasa Tiki hanya menjangkau kota Pangkal Pinang, Semarang, dan Surabaya dengan jumlah personil dan armada yang sangat terbatas. Salah satu keunggulan Tiki adalah, mengirimkan barang secara cepat ke konsumen.
Advertisement

Salah satu 'produk unggulan' dari Tiki adalah titipan kilat, disini Anda bisa mengirimkan berbagai macam paket dan dokumen mulai dari kado ulang tahun, boneka, souvenir pernikahan, baju, perlengkapan dapur hingga dokumen seperti KK (kartu keluarga), KTP, Paspor hingga sertifikat. Namun satu hal yang perlu dicatat adalah, ketika Anda akan mengirimkan dokumen penting seperti diatas, harus memfotokopi terlebih dahulu untuk cadangan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Mobil Tiki

Nah pada kesempatan kali ini tim Tekno Batu Media juga menyediakan salah satu fasilitas yang bisa digunakan untuk cek ongkir (ongkos kirim) dan cek nomor resi untuk ekspedisi Tiki. Fasilitas ini GRATIS selamanya! Bisa diakses via smartphone Android dan juga iPhone. Fasilitas cek ongkir dan resi Tiki yang ada disini terbilang sangat akurat karena terhubung langsung dengan server Tiki. Mau coba cek ongkir disini?

Cek Ongkir dan Resi Tiki

Selain Tiki, JNE dan Pos Indonesia, kedepan Batu Media juga akan menghadirkan fasilitas cek ongkir untuk beberapa ekspedisi jasa pengiriman yang lain seperti Elteha, ESL, Wahana, Dakota, Rosalia, Pahala Ekspress, Tikindo, DHL, Indah Cargo, Lazada dan masih banyak lagi yang lainnya. So, jika ingin cek biaya kirim paket Anda dan tracking nomor resi selalu kunjungi Batu Media ya. 
BAGIKAN:

+1