Streaming Liga Champions 2016/17 di SCTV

Advertisement
TV Online SCTV - Dimana sih tempat nonton Liga Champions via Android tanpa buffering? Apakah di Batu Media juga menyediakan live streaming UCL yang juga di ikuti Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Bayern Muenchen dan Juventus musim 2016/17?

Live UEFA Champions League


Advertisement

Lihat juga:
Streaming Liga Champions - Gelaran kompetisi terbesar di dunia yang melibatkan klub-klub papan atas di Eropa telah bergulir. Tim-tim besar dari berbagai negara bersaing untuk menjadi yang terbaik. Namun prediksi untuk menjadi kampiun juara Liga Champions tidak terlepas dari nama-nama tim yang berlaga di Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Inggris, Liga Perancis dan Liga Jerman.

Dominasi Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid di Liga Spanyol di prediksi oleh para pecinta sepak bola akan terus berlanjut di Liga Champions. Barcelona masih mengandalkan pemain lamanya seperti Lionel Messi, Gerard Pique, Suarez, Neymar dan juga Sergio Busquet.

Begitu juga dengan Real Madrid yang masih membutuhkan pemain-pemain berpengalaman macam Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, mungkin hanya Atletico Madrid yang datang dengan status Underdog meskipun pada musim kompetisi Liga Spanyol tahun 2013/2014 sempat merasakan manisnya menjadi juara liga.

Champions League

Bagaimana dengan tim-tim Liga Inggris? nama beken seperti Chelsea, Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Manchester City sudah tidak bisa diganggu-gugat lagi, mereka lah penguasa Liga Inggris saat ini, tim-tim macam Tottenham Hotspur dan Southampton ternyata belum mampu menandingi superioritas mereka.

Player Stars On Champions League

PSG (Paris Saint Germain), AS Monaco dan Lyon merupakan tim-tim langganan Liga Champions yang mewakili Perancis. Namun demikian, sepertinya hanya PSG yang mampu berbicara banyak, karena dihuni superstar kelas dunia. Di PSG bercokol pemain hebat bernama Thiago Silva, David Luiz, Lucas Moura dan sang mega bintang Zlatan Ibrahimovic.

Siapakah wakil dari Liga Italia yang pantas mewakili negara mereka di Liga Champions? Juventus
AS Roma, AC Milan, Inter Milan, Lazio, Napoli, dan Fiorentina adalah klub yang diyakini pantas membuktikan diri di kancah kompetisi Eropa, namun sayangnya hanya tiga tim asal Liga Italia saja yang berhak mewakili pada turnamen antar klub terbesar didunia ini.

Live Streaming Liga Champions

Dua liga Eropa yang mulai diperhitungkan adalah Liga Belanda dan Liga Jerman, Ajax Amsterdam dan PSV Eindoven serta Bayern Munchen dan Borussia Dortmund merupakan tim-tim yang dirasa sangat pantas untuk mewakili liga mereka untuk memperebutkan gelar juara Liga Champions.

Lantas siapakah yang pantas mendapatkan predikat tim terbaik di dataran Eropa saat ini? Semua tersaji di Liga Champions tahun ini.

Kita yang berada di Indonesia berkesempatan untuk menikmati pertandingan Liga Champions baik siaran secara langsung di televisi swasta nasional (RCTI) maupun melalui televisi berbayar. Bahkan kita juga bisa menonton siaran langsung Liga Champions secara live streaming di Batumedia.com tanpa buffering (loading lama).

Yap Batu Media berusaha memberikan yang siaran streaming Liga Champions secara online untuk Anda semua.

Final Champions League 2015

Setelah sekian lama hak siar di Indonesia dipegang oleh RCTI (saudara kandung Global TV), sejak beberapa tahun belakangan justru dikuasai oleh saudara dari Indosiar, apalagi kalau bukan SCTV. Indosiar sendiri pada musim ini mendapatkan hak untuk menayangkan pertandingan-pertandingan Liga Inggris yang pada awal tahun 2007 hingga tahun 2008-an sebelumnya sempat ditayangkan di TV7 (saat ini menjadi Trans7)
BAGIKAN:

+1