Cek Ongkir dan Resi Pos Indonesia, Akurat!

Advertisement
Cek Ongkir Pos Indonesia - Perkembangan bisnis online yang semakin hari semakin berkembang, membuat semakin banyak penjual online baru di Indonesia. Hal ini tentu menimbulkan permasalahan baru tentang perhitungan biaya kirim (ongkos kirim), karena pada beberapa kasus banyak yang tidak tahu bagaimana cara cek ongkos kirim via online menggunakan jasa ekspedisi seperti JNE, Pos Indonesia, Wahana dan juga Tiki.

Perhitungan ongkos kirim setiap jasa pengiriman berbeda-beda, termasuk untuk pengiriman dalam jumlah besar. Jasa pengiriman mempertimbangkan dua hal untuk menghitung ongkir yaitu berdasarkan berat dan juga berdasarkan volume (besarnya ukuran paket yang akan dikirim).
Advertisement

Nah bagi pemilik toko online yang aktif di BBM, Whatsapp, Facebook, Twitter dan Instagram kali ini tim Tekno Batu Media memberikan kemudahan bagi Anda untuk melakukan cek ongkos kirim pos Indonesia dari seluruh kota di tanah air meliputi: Kota Malang, Surabaya, Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Jogjakarta dan seluruh kota yang ada di Bali, Kalimantan, Sulawesi, NTB, NTT dan Papua.

Mobil Pos Indonesia

Cek ongkos kirim kali ini melengkapi cek ongkir yang telah ada di Batu Media sebelumnya yaitu Tiki, Wahana, dan JNE (Jalur Nugraha Ekakurir). Kedepan Batu Media juga akan melengkapi dengan ekspedisi lain seperti Elteha, ESL, Indah Cargo, Dakota, Pahala Ekspress, Tikindo, DHL, Rosalia, dan ekspedisi lainnya.

Nah bagi yang ingin melacak tarif kiriman menggunakan Pos Indonesia (baik Pos Indonesia Reguler maupun Pos Indonesia Express, bisa menggunakan aplikasi dibawah ini, GRATIS!

Cek Ongkir dan Resi

Dengan menggunakan aplikasi pelacak kiriman paket dari Pos Indonesia diatas Anda bisa menggunakan nomor resi yang telah diberikan, sedangkan untuk cek biaya kirim bisa menggunakan alamat lengkap maupun kode pos tempat tujuan. Jadi sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi untuk memonitor barang yang telah dikirimkan seperti Perlengkapan Dapur, Boneka, Baju, Sepeda Motor, Sepeda dan sebagainya. 
BAGIKAN:

+1