Streaming Argentina vs Chile, Copa America Centenario 2016

Advertisement
Streaming Copa America - Gelaran turnamen terbesar di Benua Amerika segera berlangsung. Tepat pada tanggal 4 Juni 2016 hingga 26 Juni 2016 Piala Kopa Amerika diselenggarakan di negara Amerika Serikat. Total 16 peserta dari negara dari Zona Conmebol (Amerika Latin) dan dari Zona Concacaf (Amerika Utara) akan berebut menjadi yang terbaik di wilayah Amerika.

Nah tim Bola Batu Media telah menyiapkan empat server channel tv online yang kemungkinan besar akan menyiarkan langsung pertandingan pertandingan seru dari tim-tim America Latin. Tidak sabar ingin menonton live streaming Copa America 2016? Yuk kita lihat dibawah ini:
Advertisement


  • Kecepatan minimal untuk akses siaran langsung EURO 2016 di Batu Media dan https://antena.id adalah 512 KB (dalam kondisi stabil)
  • Share ke Facebook dan Twitter ya, agar sobat kita yang lain juga bisa menikmati pesta bola Copa America 2016 tahun ini!
  • Keterangan: Maaf, untuk saat ini Kompas TV hanya dapat di lihat melalui laptop atau komputer personal!
Sama halnya pertandingan besar seperti Piala Dunia, Piala Eropa (Euro), Liga Champions, dan Liga Europa, kali ini pecinta sepakbola di Indonesia khususnya dan di seluruh dunia pada umumnya dapat menyaksikan pertandingan Copa Amerika secara langsung. Memang ada juga stasiun televisi yang menayangkan highlight atau cuplikan pertandingan, tapi tidak sedikit juga yang menayangkan secara langsung keseluruhan.

Adapun televisi yang akan menayangkan siaran langsung Copa America ini diantaranya adalah DirecTV Sports (Amerika Latin), TyC Sports (Argentina), CCTV-5 (China), beIN Sports (Perancis), Gama TV dan TC Televisión (Ekuador), Kompas TV (Indonesia), RTK (Kosovo), Tigo Sports (Paraguay), América Televisión (Peru), dan China Television (Taiwan).

Logo Copa America

Semua pecinta sepakbola tidak boleh melewatkan pertandingan yang ada disini karena tim-tim besar tengah bersaing memperebutkan gelar juara, dimana pertandingan final akan diselenggarakan di MetLife Stadium di kota New York, USA. Selain memberikan tayangan siaran langsung, tim Bola Batu Media juga telah menyiapkan jadwal dan bagan pertandingan yang bisa di download melalui link dibawah ini.

BAGIKAN:

+1