Pernah Liburan ke Kota Wisata Batu?

Advertisement
Kota Wisata Batu - Musim liburan telah tiba, kemanakah tujuan berlibur sahabat traveller kali ini? jika bingung menentukan tempat pilihan wisata keluarga yang menyenangkan, berikut ini tim Travelling Batu Media akan berbagi informasi mengenai salah satu destinasi pariwisata di Indonesia selain Pulau Bali dan Jogjakarta tentunya, dan kota itu bernama Kota Wisata Batu.

Kota Wisata Batu terletak di arah barat kota malang, secara geografis untuk wilayah barat berbatasan langsung dengan Kabupaten Malang, dan wilayah utara berbatasan langsung dengan Pacet, Mojokerto. Ada banyak sekali kawasan wisata yang patut anda kunjungi bersama orang tercinta di kota yang terkenal dengan hawanya yang dingin ini, adapun tempat wisata yang patut dikunjungi adalah:
  • Jawa Timur Park 1 (Jatimpark 1)
  • Jawa Timur Park 2 (Jatimpark 2)
  • BNS (Batu Night Spectacular)
  • Museum Angkut
  • Taman Rekresi Selecta
  • Pasar Wisata Songgoriti (wajib di kunjungi)
  • Alun-Alun Kota
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Alun-alun Kota Batu

Hampir semua daerah wisata di Kota Batu cenderung berada di daerah pegunungan, itulah sebabnya tim Travelling Batu Media menyarankan bagi sahabat traveller yang tidak kuasa dengan hawa dingin supaya menyiapkan bekal yang diperlukan seperti jaket, sweater, syal maupun obat-obatan untuk masuk angin, namun tenang saja jika memasuki musim panas hal seperti ini pasti akan terhindari, namun jika musim hujan telah tiba maka sahabat traveller patut mempertimbangkan saran ini.

Tips Nyaman Berlibur Di Kota Wisata Batu

Peringatan juga untuk sahabat traveller yang berkunjung ke tempat wisata di kota apel ini, jika sahabat traveller ingin berkunjung ke tempat rekreasi yang ada di Kota Wisata Batu, ada baiknya jangan ketika hari libur nasional, seperti Natal, Tahun Baru, dan Idul Fitri, karena kapasitas jalan di Kota Batu maih kurang mampu untuk menampung jumlah kendaraan pengunjung, sehingga dapat dipastikan setiap momen tersebut jalur di Kota Batu pasti akan macet.

Untuk yang kedua, jangan meninggalkan barang berharga di kendaraan, sebisa mungkin untuk selalu membawa barang berharga anda, kalau perlu masukkan kedalam tas, dan jika tas tersebut bertali slempang (tali pinggir), maka slempangkanlah ke depan, sejauh ini belum pernah terjadi kasus kejahatan di tempat wisata yang ada pada Kota Batu ini, namun hal tersebut sebagai langkah antisipasi saja.

So, tetap jaga kesehatan, keselamatan dan selamat menikmati indahnya panorama wisata di Kota Wisata Batu. Selamat berlibur!
BAGIKAN:

+1