TV Online Kompas TV via Android

Advertisement
Streaming Kompas TV - Kompas TV, siapa sih yang tidak pernah menyaksikan acara di salah satu televisi nasional ini. Siaran yang ditayangkan oleh Kompas TV selalu bermanfaat bagi kalangan baik untuk anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Beberapa acara unggulan yang tidak boleh terlewatkan adalah Kompas Sport Pagi. Kompas Sport Pagi ditayangkan setiap hari pukul 06:30WIB sedangkan Kompas Sport Petang ditayangkan setiap hari pukul 18:30WIB

Diacara ini kita bisa menyaksikan berbagai macam berita olahraga yang tentunya bisa menambah pengetahuan dan informasi kita semua. Berita olahraga seperti tennis, basket, motogp, hingga sepakbola ada disini. Berbicara mengenai sepakbola, ditahun 2016 ini Kompas TV mendapatkan jatah istimewa untuk menyiarkan siaran langsung Copa America.

Bagi yang belum tahu jadwal Copa America selengkapnya mulai dari babak penyisihan, babak 8 besar, semifinal, hingga final tim Bola Batu Media telah menyiapkan khusus untuk Anda dan bisa lihat selengkapnya disini Jadwal Copa America Lengkap dan Poster Bagan Copa America.

Kompas TV Inspirasi Indonesia

Nah buat yang ingin menikmati tv online dengan kualitas HD (high definition) dari Kompas TV, bisa dilihat dibawah ini:

Kompas TV Server 1


SERVER Ch.1 : Ch.2 : Ch.3 : Ch.4

Advertisement

Seperti yang diketahui bahwa hingga saat ini hanya Kompas TV stasiun televisi pertama di Indonesia yang mengadopsi kualitas gambar beresolusi tinggi atau High Definition yang dinamakan Kompas HD. Kompas HD sendiri hadir di K-Vision HD, Max3 dan live streaming seperti yang Anda saksikan saat ini, dimana source-nya dari Kompas HD berasal dari server Kompas TV.

Sebagai info, Kompas TV ini adalah salah satu 'produk' dari Kompas Gramedia Grup untuk menggantikan TV7, dimana saham mayoritas TV7 sendiri telah dibeli oleh pihak Trans Corp yang berdiri di bawah kepemimpinan Chairul Tanjung pada tahun 2006 dan nama TV7 diganti menjadi Trans7 yang juga merupakan 'adik' dari Trans TV.
BAGIKAN:

+1