LIVE! Indonesia vs Vietnam, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! Bali United vs Arema, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! El Clasico Barca vs Madrid, 3 Desember 2016 - 22.00 WIB "Klik Disini"

Streaming Indosiar - Streaming ISC - TV Online

Advertisement
Indosiar Live Streaming - Indosiar merupakan salah satu televisi swasta nasional yang cukup berhasil untuk tetap bertahan dan berkembang hingga saat ini, bahkan untuk saat ini bisa dikatakan sebagai masa keemasan Indosiar yang telah bergabung menjadi satu grup dengan SCTV dibawah naungan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK).

Seperti yang dikutip dari Berita Satu, diketahui, PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) pemegang mayoritas saham PT Surya Citra Media Tbk (SCMA), brand SCTV dan PT Indosiar Karya Media Tbk (IDKM), brand Indosiar melakukan merger per tanggal 1 Mei 2013.

Indosiar memiliki berbagai macam pogram acara unggulan yang begitu booming di eranya, kita tentu masih ingat dengan sinetron Tersanjung, sinetron produksi Multivision Plus yang ditayangkan Indosiar sejak tahun 1998 hingga tahun 2005 dengan pemeran utama Lulu Tobing, Ari Wibowo, Jihan Fahira, Primus Yustisio, Tio Duarte, Cut Tari, Febby Febiola, Mega Utami, dan Reynold Surbakti.

Indosiar Live Streaming Tanpa Buffering

Selain itu masih ada banyak program acara dari Indosiar yang pernah dan sedang tayang saat ini seperti Piala Dunia FIFA 1998 (bersamaan dengan TVRI, RCTI, SCTV, TPI dan ANTV), Kiss, Halo Polisi, Patroli, Take Me Out, Warkop DKI, Horison, Inem Pelayan Seksi, Srimulat, Teletubbies, AFI, Karmapala, D'Terong Show, Just For Laughs Gags, New Famili 100, Keluarga Somat, Motu Patlu, D'Academy 2, Mamah & Aa Beraksi dan Liga Utama Inggris (sejak 2013, bersama SCTV)

Nah bagi yang ingin menikmati program acara unggulan dari Indosiar, bisa langsung menikmati online live streaming Indosiar dibawah ini:

Indosiar Server 1


SERVER Ch.1 : Ch.2

Advertisement

Perhatian: Silahkan reload kembali jika terjadi galat seperti ERROR LOADING atau NO PLAY. Hal ini disebabkan karena banyaknya request untuk mengakses streaming tv online diatas. Jika terdapat pesan 404 Not Found, harap hubungi kami, dan tim Batu Media segera melakukan perbaikan. Terima kasih

*Update: Klik disini untuk mengetahui jadwal sepakbola terbaru Liga Inggris dan Piala Presiden

Saat ini bersama dengan SCTV, Indosiar berusaha kembali menjadi televisi yang diperhitungkan di Indonesia, salah satu program acara unggulan yang wajib untuk di tonton setiap malam adalah Dangdut Academy, acara yang dibawakan oleh Irfan Hakim, Rina Nose dan Ramzi ini menjadi salah satu pelopor berkembangnya kembali acar dangdut di Indonesia. So, jangan lupa selalu update jadwal Indosiar terbaru disini ya.
Advertisement
BAGIKAN:

+1