Cerita Lucu Singkat: Penjual Nasi Pecel Sukses!

Advertisement
Cerita Lucu Banget - Blusukan saat ini lagi ngetren sejak era Presiden Jokowi ketika masih menjabat sebagai Walikota di Solo, pembawaannya yang santai dan guyub rukun kepada masyarakat kecil membuat siapa saja pasti bangga dengan sosok beliau ini.

Nah berikut ini adalah kisah fiktif tentang cerita lucu ketika sang Presiden blusukan ke pasar dan bertemu dengan berbagai macam penjual, mulai dari penjual jeruk manis hingga penjual nasi pecel bernama Ibu Sumiati di salah satu pasar di Jawa Barat.

Presiden bertanya pada Ibu Sumiati penjual pecel,

Pak Presiden : Sudah berapa lama jualan pecel?
Ibu Sumiati: Sudah hampir 30 tahun.
Pak Presiden : Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?
Ibu Sumiati : Anak saya ada 4, yang ke-1 di KPK, ke-2 di Mabes Polri, ke-3 di Pengadilan dan yang ke-4 di DPR, jadi mereka sibuk sekali pak.

Presiden kemudian menggeleng-gelengkan kepala karena kagum

Lalu dengan percaya diri Bapak Presiden berbicara kesemua hadirin yang menyertai beliau, meskipun hanya jualan pecel, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan jujur tidak korupsi, karena kalau mereka korupsi, pasti kehidupan Ibu ini sudah sejahtera dan tinggal dirumah mewah.

Lalu sambil mengarahkan microphone yang sedang di pegangnya, Bapak Presiden kembali berbicara kepada wanita penjual pecel tersebut.

Pak Presiden : Apa jabatan anak di Mabes Polri, KPK, Pengadilan dan DPR?

Lalu dengan polosnya sang wanita penjual pecel tersebut itu berkata: Sama pak... mereka berjualan pecel juga disana!

Pak Presiden : @#$%$^@%

Cerita Lucu Presiden Blusukan
BAGIKAN:

+1