Jadwal Timnas U-19 di Hassanal Bolkiah Trophy HBT 5 Brunei Darussalam, Siaran Langsung SCTV

Advertisement
Jadwal Timnas U-19 - Timnas Garuda Muda siap menunjukkan kehebatannya di kancah turnamen Hassanal Bolkiah Trophy yang pada tahun ini merupakan gelaran kelima mereka di Brunei Darussalam. Tim asuhan Indra Sjafri ini siap menjadi juara dengan mengalahkan lawan-lawannya di grup B. Seperti yang kita tahu bahwa turnamen HBT ke 5 ini dibagi menjadi dua grup.

Grup A terdiri dari Myanmar, Thailand, Laos, Timor Leste, dan Filipina. Sedangkan Grup B, selain Indonesia, diisi tuan rumah Brunei Darussalam, Kamboja, Singapura, Malaysia, dan Vietnam.

Melihat peta grup sedemikian, dengan dua posisi teratas masuk semifinal, maka saingan terberat skuat asuhan Indra Sjafri tak pelak lagi ialah Vietnam, yang juga merupakan salah satu kekuatan besar di kawasan Asia Tenggara, termasuk skuat U-19 dan U-20-nya.

Jadwal Lengkap Timnas U-19

Pertandingan pertama melawan Malaysia dipastikan akan menjadi pertandingan paling seru selain ketika melawan Vietnam, karena seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia merupakan rival abadi timnas Malaysia. Adapun beberapa kalangan yang memprediksi bahwa skuad utama yang akan tampil adalah sebagai berikut ini dengan formasi andalan 4-3-3:

Kiper: Ravi Murdianto
Belakang: Putu Gede Juni, Sahrul Kurniawan, Yama Pranata, M.Fatchur Rochman
Tengah: Paulo Oktavianus, Evan Dimas, S.Gunawam
Depan: Ilham Udin Armaiyn, Angga Febriyanto, Maldini Palli

Yuk kita dukung terus perjuangan timnas U-19 dalam pertandingan Hassanal Bolkiah Trophy yang menurut rencana bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV, berikut jadwal lengkap timnas U-19:
  • Jumat, 8 Agustus pk. 15:00   Indonesia vs Malaysia
  • Senin, 11 Agustus pk. 19:15   Brunei Darussalam vs Indonesia
  • Rabu, 13 Agustus pk. 15:00   Indonesia vs Vietnam
  • Sabtu, 16 Agustus pk. 15:00   Indonesia vs Kamboja
  • Senin, 18 Agustus pk. 15:00   Indonesia vs Singapura
BAGIKAN:

+1