LIVE! Indonesia vs Vietnam, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! Bali United vs Arema, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! El Clasico Barca vs Madrid, 3 Desember 2016 - 22.00 WIB "Klik Disini"

Jadwal Juventus 2015 / 2016 Lengkap, Live Indosiar

Advertisement
Jadwal Juventus Hari Ini – Musim kompetisi 2015-2016 segera bergulir! Liga top Eropa seperti Liga Spanyol, Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Perancis dan tidak terkecuali Liga Italia Seria A juga akan di mulai. Tim-tim unggulan seperti Juventus, AS Roma, Lazio, Napoli, Inter Milan dan AC Milan diprediksi akan menjadi penguasa papan atas klasemen Serie A.

Ketika berbicara Liga Italia, tentu tidak pernah lepas dari nama klub berjuluk La Vegnia Signora alias Si Nyonya Tua, Juventus. Keberhasilan meraih gelar juara Liga Itali musim lalu ternyata tidak menular ketika Carlos Tevez dkk melawan Barcelona pada final Liga Champions di Stadion Olimpiade Berlin, Jerman.

Juventus kalah dengan skor 3-1, dimana masing-masing gol Barcelona dicetak oleh Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Neymar. Sedangkan Juve hanya bisa membalas melalui gol Morata. Kegagalan meraih gelar juara Liga Champions yang ditayangkan oleh SCTV tersebut membuat pasukan Massimo Alegri ini bertekad menebusnya musim ini. Tapi, siapakah pemain baru Juventus musim ini?

Sederet pemain bintang dihadirkan oleh manajemen Juve dalam bursa transfer musim panas ini. Tercatat nama Mario Mandzukic dari Atletico Madrid dan Paulo Dybala dari Palermo dan Sami Khedira dari Real Madrid telah resmi berbaju seragam hitam putih musim depan. Paul Pogba yang di isukan akan dibeli kembali oleh Manchester United rasanya juga akan tetap bertahan, setidaknya hingga musim depan.

Bursa Transfer Juventus
Pemain Masuk
Nama Pemain
Asal Klub
Harga
Status
Mario Mandzukic
Atletico Madrid
30 juta Poundsterling
Resmi
Paulo Dybala Palermo 21 juta Poundsterling Resmi
Sami Khedira Real Madrid Free Transfer Resmi




Pemain Keluar
Paul Pogba Manchester United 60 juta Poundsterling Rumor
Arturo Vidal Arsenal 28,5 juta Poundsterling Resmi





Bertahannya mayoritas pemain pemenang Liga Italia lima musim berturut-turut tersebut tentu menjadi peringatan tersendiri bagi pesaing Juve untuk merebut scudetto, terutama dua tim asal ibukota AS Roma dan Lazio.

Jadwal padat musim depan rasanya tidak menjadi masalah bagi Chiellini dkk, mereka telah mampu beradaptasi dengan baik pada musim lalu. So, tidak ada alasan lagi bagi Juve untuk tidak merebut Threeble Winner musim 2015-2016.

Terkait dengan jadwal pertandingan, tim Bola Batu Media telah menyiapkan jadwal pertandingan Juve terlengkap baik yang disiarkan oleh tv, maupun yang disiarkan langsung secara online live streaming. Yuk kita lihat jadwal pertandingan Juve dari tiap-tiap pekan (minggu) di Liga Italia, Liga Champions, serta Coppa Italia berikut ini.
Jadwal Tour Pramusim Juve Tahun 2015
Jadwal Juventus di Liga Italia
Jadwal Juventus Liga Champions
Jadwal Juventus di Coppa Italia
Akan di Update selengkapnya disini! Stay on Batu Media ya.
Advertisement
BAGIKAN:

+1