Harga, Foto, dan Spesifikasi All New Honda Jazz 2014

Advertisement
All New Honda Jazz - Honda selalu memberikan kejutan untuk pelanggan setianya. Sebagai raja mobil hatchback baru-baru ini HPM (Honda Prospect Motor) meluncurkan produk teranyar untuk bersaing dengan pabrikan otomotif lain seperti Toyota dengan All New Yaris-nya. Dilihat dari berbagai sisi memang All New Honda Jazz ini memiliki kelebihan dibandingakan Yaris.

All New Honda Jazz menggunakan mesin 1,5 L SOHC I-Vtec 4 silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm. Berbicara mengenai lampu depan, lampu depan mobil ini memliki desain tajam, menggunakan LED projector headlight yang memberikan tampilan kendaraan yang sporti, penyinaran yang maksimal di kondisi gelap dan malam hari.

Lampu LED projector lebih hemat energi, lebih tahan lama serta tidak menyilaukan pengendara lain dari arah yang berlawanan.

Tunggangan hatchback ini menawarkan standard keselamatan tinggi lewat fitur-fitur seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-force control technology serta dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan. Selain itu ada sistem pengereman anti lock braking system (ABS) ditambah electronic brake force distribution (EBD). Selain itu, pada kursi belakang terdapat ISOFIX yaitu sebagai pengait kursi bayi di kursi belakang.

Harga Honda Jazz

Ketika terjadi tabrakan keras, Prestensioner Seatbelt akan mengencang sehingga tubuh tetap berada pada posisinya dan mencegah gerakan dada ke depan. Sedangkan Load Limiter berfungsi mengurangi tekanan yang berlebih dan mencegah cedera pada bagian dada sekaligus memastikan posisi tubuh jatuh pada airbag yang mengembang.

Nah bagaimana untuk harga? Harga yang ditawarkan oleh Honda cukup beragam tergantung tipe apa yang akan dibeli oleh pelanggan, berikut ini adalah daftar harga All New Honda Jazz ditahun 2014 perbulan Juli.

Harga All New Honda Jazz

  • A M/T Rp 199 juta
  • S M/T Rp 217 juta
  • S CVT Rp 227 juta
  • RS M/T Rp 238 juta
  • RS CVT Rp 248 juta
Dengan harga segitu, bukan mustahil bagi Honda untuk merajai kembali pangsa pasar mobil hatchback di Indonesia karena salah satu strategi perang yang dilakukan oleh Honda adalah dengan membuat perbandingan harga. Baik, untuk melihat lebih jelas bagaimana sih eksterior dan interior mobil ini, mari kita simak kumpulan foto dibawah ini:

Foto Launching All New Honda Jazz 2014 TerbaruAll New Honda Jazz

Interior All New Honda Jazz

Foto Eksterior Honda Jazz Terbaru

Sebenarnya masih banyak jenis hatchback lainnya yang hadir di pasaran Indonesia seperti Ford Fiesta, Mazda2, Suzuki Swift, Kia All-New Rio, Hyundai Grand Avega, dan Chevrolet Aveo. Jadi sekarang pilihan ada ditangan Anda.
BAGIKAN:

+1